PENDAFTARAN DAN SELEKSI PENERIMAAN

1.       Pendaftaran tanggal 04 Mei s/d 24 Juli 2020 secara online  melalui web: https://pmb.isbi.ac.id/pasca

2.       Membayar pendaftaran sebesar Rp. 750.000,. melalui Bank BRI.

3.       Test (seleksi) tanggal tanggal 28  s/d 29 Juli 2020 meliputi:

a.       Kelengkapan persyaratan dan formulir

b.       Hasil Test Kemampuan Akademik (TPA), Bahasa Inggris, Wawasan Seni dan Budaya, serta wawancara

c.       Daya tampung bagi setiap Program Studi (Penciptaan Seni dan Pengkajian Seni sebanyak 50 orang)

4.       Hasil Seleksi diumumkan pada 01 Agustus 2020 secara online.

5.    Pembayaran SPP mahasiswa baru dilakukan tanggal 03 - 07 Agustus 2020.

 

SARANA PENUNJANG

1.       Gedung Pertunjukan: GK Sunan Ambu, dan GK Dewi Asri, Perpustakaan Pusat dan Perpustakaan Pascasarjana.

2.       Studio Tari, Studio Karawitan, Studio Teater, Studio Rekaman, Perangkat Gamelan dari berbagai daerah di Nusantara.

3.       Ruangan Kuliah ber AC.

4.       Laboratorium Penciptaan & Pengkajian Seni Pascasarjana ISBI Bandung.

 

SYARAT UMUM CALON MAHASISWA

Calon mahasiswa baru Pascasarjana ISBI Bandung adalah yang memiliki ijazah S1 dengan IPK minimal 3,00.

 

BIAYA PENDIDIKAN

Biaya studi (SPP) sebesar Rp. 7.500.000,- (Tujuh juta lima ratus ribu rupiah) per semester. Biaya tambahan lain akan disampaikan kemudian, diantaranya biaya  matrikulasi & pelatihan toefl.

 

SYARAT PENDAFTARAN

1.       Mengisi Formulir pendaftaran secara online.

2.       Salinan Ijazah S1 dan Transkrip (nilai) akademik yang dilegalisir oleh Fakultas/Universitas asal bagi lulusan perguruan tinggi negeri, dan oleh kopertis (atau yang     berwenang) bagi lulusan perguruan tinggi swasta.

3.       Surat Keterangan Sehat dan Bebas Narkoba dari Dokter.

4.       Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian.

5.       Surat Keterangan Lulus Nilai TOEFL.

6.       Surat Rekomendasi dari Program Studi asal (S1) untuk melanjutkan ke Jenjang S2 seperti terlampir dalam formulir pendaftaran.

7.       Mengisi proyeksi keinginan, daftar riwayat hidup, dan portofolio seperti terlampir dalam formulir pendaftaran.

8.    Proposal rencana tesis.