Pascasarjana ISBI Bandung Kabar Pasca Yudisium Program Studi Magister Penciptaan dan Pengkajian Seni 2024

Yudisium Program Studi Magister Penciptaan dan Pengkajian Seni 2024

Categories:

Pascasarjana Institut Seni Budaya Indonesia Bandung kembali mencetak 21 orang lulusan Magister Seni dalam kegiatan Yudisium, pada Jumat, 11 Oktober 2024.

Kegiatan Yudisium tersebut digelar di Ruang Guriang 1 Lantai 3 Gedung Rektorat ISBI Bandung. Sebelum dilakukan prosesi yudisium, diawali dengan sambutan oleh Direktur Pascasarjana Bapak Dr. Jaeni., S.Sn., M.Si serta pembacaan Doa yang dibawakan oleh Bapak Mohamad Sodikin A.Md. Kemudian, dilanjutkan dengan pembacaan nama-nama lulusan.

Prodi Penciptaan dan Pengkajian Seni dibacakan oleh Dr. mohamad Zaini Alif, S.Sn., M.Ds

Hal yang sangat membanggakan bahwa dari 21 lulusan Pascasarjana ISBI, 10 orang yang meraih predikat cumlaude dan 11 lainnya memperoleh nilai sangat memuaskan.

Dalam sambutan yang disampaikan,Direktur Pascasarjana, Dr. Jaeni., S.Sn., M.Si menyatakan bahwa menjadi seorang magister seni bukan hanya menjadi seorang ahli dalam bidang seni, tetapi juga menjadi suri tauladan bagi keluarga serta lingkungan sekitarnya.

Direktur Pascasarjana, Dr. Jaeni., S.Sn., M.Si, dalam amanatnya menyampaikan bahwa kesuksesan mahasiswa dalam menempuh proses pendidikan di ISBI ini bukanlah hasil kerja individu semata, tetapi melibatkan banyak pihak yang mendukung, termasuk orang tua, dosen dan juga teman-teman.

Selain itu, Dr. Jaeni., S.Sn., M.Si berharap para lulusan dapat menjaga integritas keilmuannya, nama baik perguruan tinggi, dan alumni ISBI Bandung setelah terjun di tengah-tengah masyarakat. Ia juga mendorong untuk tetap membangun komunikasi dengan Pascasarjana ISBI guna menjalin keakraban antara alumni dan almamater.